Minggu, 25 Desember 2011

malam natal ke-3

hey mr. B, apa kabarmu sekarang?
aku harap selalu baik-baik saja.
ini natal ke-3 setelah aku pergi.
senang kah kamu melihat kepergian ku?
kuharap iya
aku tak tau apakah dulu kamu yg menginginkan kepergianku atau tidak,
tapi lihat lah sekarang, aku sudah pergi
ini  pilihanku
kita tak pernah ada kepastian, bee

sekarang setelah aku pergi, aku berharap aku bisa melupakan semuanya, tapi ternyata malah semua kembali seperti tayangan film yg sering diulang-ulang di dalam otakku


mungkin aku yg pengecut di dalam hal ini,
karna aku yg lari dari kenyataan,


kenyataan yg harusnya ku ketahui sejak dulu
kenyataan yg tak bisa dipungkiri,
yaitu, kau takkan bisa menyukaiku
kau takkan bisa menyukai seorang monica
walaupun monica berusaha untuk berubah menjadi orang yg mau bersekolah lagi


kau tetap seperti "bee" di hidupku,
apapun yg kau lakukan , pasti menyengat ku

my lovely bee is you :)


selamat hari natal ya:)
semga santa datang ke kamar mu dan membawakan surat kecil ini

salam hangat


kp3*



#kp3 => kepala preman pasar pringgan *olokanku waktu SD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut